Model Cincin Nikah Terbaru LaTahzan Jewelry

Model Cincin Nikah Terbaru

Mengingat cincin menjadi hal yang paling sakral dalam sebuah pernikahan. Menjadikan banyak pasangan kekasih yang jeli dan serius dalam memilih model cincin nikah terbaru. Jika Anda ingin memesan cincin kawin, ada baiknya tentukan dulu anggaran dan juga desain terbaiknya terlebih dulu.

Berbagai Macam Model Cincin Nikah Terbaru

Bagi Anda yang hendak mencari toko yang jual cincin nikah di Jogja dengan kualitas terbaik dan model menarik, percayakan semuanya pada LaTahzan Jewelry di Jogja. Di sana setiap customer dapat memesan cincin kawin sesuai dengan keinginan. Bahkan bisa custom model dan bahannya sangat bervariasi.

Cincin Emas dengan Berlian Klasik

Salah satu model dari cincin pernikahan terbaik, yaitu cincin yang terbuat dari emas. Apalagi jika memilih emas putih nan cantik dengan memiliki pembawaan warna dasar yang netral atau cool tone. Anda bisa memilih cincin semacam ini di LaTahzan Jewelry, modelnya dijamin memikat perhatian.

Apalagi di sana menyediakan cincin emas berwarna kuning yang sangat cocok menjadi cincin pernikahan terbaik. Biasanya cincin yang memiliki warna dasar kekuningan atau warm tone paling banyak customer pilih. Kesannya terlihat sederhana, namun masih terlihat mewah nan elegan.

Cincin Emas dengan Tampilan Sederhana

Jika Anda adalah tipe orang yang tidak menyukai cincin dengan desain berlebihan, mungkin cincin emas sederhana ini bisa jadi pilihan terbaik. Pasalnya, cincinnya sendiri tidak terlalu mencolok. Bahkan berlian atau permata pun tidak ada, hanya bermain pada pewarnaannya yang cukup hangat.

Secara umum, cincin emas sederhana ini merupakan cincin polosan. Akan tetapi, ketika Anda kenakan menjadikan jari terlijat jauh lebih jenjang. Apalagi cincinnya sendiri akan lebih menarik bila memiliki nama pasangan di bagian dalamnya. Serahkan kepada ahlinya, LaTahzan Jewelry Jogja.

Cincin Emas Putih dengan Kelopak Semanggi

Pada umumnya, semanggi itu merupakan daun yang mempunyai tiga buah kelopak. Dengan bentukan yang cukup unik dan juga menarik tersebut, menjadikan cincin pernikahan nampak jauh lebih elegan serta mewah. Apalagi jika Anda memilih cincin dengan pembawaan berlian / permata.

Banyak yang beranggapan bahkan menyatakan, bahwa semanggi itu memiliki simbol keberuntungan. Tidak heran jika cincin pernikahan dengan desain atau model semanggi ini banyak customer pilih. Biasanya banyak pria pilih sebagai bentuk simbol ikatan suci kepada mempelai wanita tercintanya.

Model Cincin Emas Putih Batu Topaz

Tidak hanya berlian dengan model semanggi saja yang menarik, cincin pernikahan yang terbuat dari emas putih dan berhiaskan batu topaz juga tidak kalah bagusnya. Desain satu ini memang beda dari yang lain, biasanya sepasang cincinnya terbuat dari emas dengan 9 karat. Harganya 4 – 5 jutaan.

Namun, tentu saja itu semua tergantung dengan ukuran jari masing – masing pasangan. Anda bisa melakukan custom cincin pernikahan terbaik pada LaTahza Jewelry Jogja. Di sana setiap customer akan dilayani dengan baik terkait pemesanan cincin nikah. Bahkan juga akan mendapat garansi lengkap.

Berlian Cincin Silver Sederhana

Tidak hanya emas yang bisa berpadu dengan berlian, melainkan cincin pernikahan silver atau bahkan perak juga sangat cocok diberikan berlian. Apalagi tampilannya akan jauh lebih mewah dan juga elegan secara bersamaan. Mengingat pembawaan warna dasar cincin yang memang netral.

Biasanya cincin dengan berlian sederhana semacam ini tidak begitu mahal, justru jauh lebih terjangkau. Paling tidak harus menyiapkan budget sekitar 3 jutaan saja. Anda bisa custom cincin pernikahan tersebut di LaTahzan Jewelry Jogja, harga dan juga garansinya sangat memuaskan.

Cincin Silver dengan Pembawaan Permata

Sentuhan akhir yang terlihat jauh lebih glossy dari cincin lainnya, cincin silver dengan permata ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Apalagi terdapat permata pada bagian tengahnya, menjadikan cincin terlihat elegan dan juga mewah. Permata tersebut dikelilingi dengan ornamen berbentuk segitiga.

Biasanya banyak desainer atau pembuat custom cincin pernikahan yang menggunakan desain berlekuk pada cincin tersebut. Namun, Anda bisa custom dengan desain atau model yang berbeda dari lainnya. Pesan di LaTahzan Jewelry, setiap customer akan mendapatkan model sesuai ekspektasi.

Berlian dengan Model Mewah dan Elegan

Desain cincin pernikahan satu ini biasanya terinspirasi dari bentukan mahkota pada suatu cincin. Baik pria atau bahkan wanita sangat cocok mengenakan cincin ini, jadi tidak ada batasan tertentu. Mengingat tampilannya yang jauh lebih netral, sehingga sangat cocok jika menjadi cincin ikatan suci.

Pada umumnya, cincin semacam ini masih satu tema. Akan tetapi, bentuknya saja yang terlihat berbeda. Khusus untuk cincin pernikahan pria bentuknya seperti lingkaran yang berhiaskan batu – batu kecil di sekeliling permukaan luar. Untuk wanita, cincinnya mempunyai lekukan indah di atas.

Cincin Nikah Titanium

Pilihan cincin pernikahan yang patut menjadi bahan referensi, yaitu cincin yang terbuat dari bahan titanium. Bahan tersebut juga tidak kalah bagusnya dengan emas dan juga palladium, apalagi mampu memberikan kesan maskulin jika pria yang mengenakan cincin tersebut. Wanita pun juga sama saja.

Anda bisa melakukan custom terhadap cincin pernikahan yang terbuat dari titanium ini, pastikan untuk memberi permata atau berlian di bagian tengahnya agar terlihat menarik. Namun, tidak perlu berlebihan. Lakukan pemesanan cincinnya di LaTahzan Jewelry untuk hasil yang jauh lebih baik.

Seperti itulah beberapa penjelasan secara detail dan juga informatif, mengenai topik pembicaraan tentang model cincin nikah terbaru. Sesuai dengan pembahasan di atas, pilihlah jenis dan desain cincin pernikahan yang sesuai dengan keinginan. Anda pun bisa customer di LaTahzan Jewelry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Assalamualaikum

Dengan cincin nikah Latahzan Jewelry, ada yang bisa kami bantu?